Obat Penghilang Gatal Campak Tanpa Efek Samping

Obat Penghilang Gatal Campak Tanpa Efek Samping

Obat Penghilang Gatal Campak Tanpa Efek Samping
Anda pasti pernah mengalami yang namanya gatal pada pada kulit, dan informasi mengenai obat gatal pada kulit berikut ini mungkin dapat menjadi solusinya. Menderita gatal-gatal tentunya sangat mengganggu apalagi jika rasa gatal itu muncul di saat Anda sedang beraktifitas kerja maupun berada pada momen-momen penting. Pastinya Anda akan merasa malu jika harus menggaruk-garuk terus bagian kulit yang merasa gatal.

Selain malu, menderita gatal tentunya juga sangat menyiksa karena menyebabkan Anda menjadi kurang berkonsentrasi, istirahat terganggu, dan susah tidur. Orang yang menderita gatal biasanya selalu ingin menggaruk bagian yang gatal, padahal hal ini justru dapat mengakibatkan iritasi sehingga gatal yang diderita akan bertambah parah.

Layanan Konsultasi
082266660226 / 087719707073


Gatal gatal pada kulit atau dalam istilah medis disebut dengan pruritus merupakan kondisi medis yang sangat umum yang dapat disebabkan oleh banyak hal mulai dari kondisi yang ringan hingga kondisi yang berat. Gatal pada kulit ini dapat dirasakan pada area tertentu saja atau pada seluruh tubuh. Kemerahan pada kulit atau ruam merupakan gejala penyerta yang paling sering mengiringi rasa gatal ini.

pengobatan gatal secara alami
Mengenali penyebab gatal sangat penting untuk menentukan penanganan yang tepat. Penyebab yang paling umum dari gatal adalah gigitan serangga, namun sebenarnya ada banyak hal lain yang dapat memicu terjadinya gatal pada kulit dan pada umumnya gatal tersebut dapat reda dengan sendirinya, atau berkurang hingga meghilang setelah mendapatkan pengobatan.


Penyebab Gatal – Gatal pada Tubuh

Berikut ini beberapa penyebab gatal – gatal seluruh tubuh yaitu :
  1. Kulit kering(xerosis) dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang tidak disertai perubahan pada kulit. Kulit kering pada umumnya disebabkan oleh lingkungan degan kelembapan udara yang rendah,dan terlalu lama di ruangan ber-AC.
  2. Penyakit kulit seperti eksim atopik, psoriasis, folikulitis, prurigo dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada tubuh yang disertai perubahan pada kulit berupa ruam kemerahan dan iritasi pada kulit
  3. Penyakit saraf seperti multipel sklerosis, neuropati diabetik, saraf terjepit, dan herpes zoster dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada saraf
  4. Penyakit dalam seperti hepatitis, sirosis, penyakit celiac, gagal ginjal, tiroid, leukemia, dan limfoma dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh akibat adanya gangguan pada metabolisme tubuh
  5. Reaksi alergi dan iritasi terhadap bahan atau zat tertentu seperti pakaian wool, karet, bahan kimia sabun, deterjen, kosmetik termasuk alergi makanan dan obat – obatan dapat meyebabkan timbulnya rasa gatal pada seluruh tubuh.
  6. Pada masa kehamilan beberapa wanita dapat merasakan gatal pada daerah lengan, payudara, perut, dan paha, akibat adanya perubahan hormonal. Gangguan mental seperti keadaan depresi dan kecemasan juga dapat menimbulkan rasa gatal pada tubuh


Obat Gatal Ampuh di Apotek

Untuk dapat mengenali penyebab gatal bukanlah hal yang mudah, sekitar 70 % kasus peyebabnya tidak diketahui dengan pasti. Oleh karena itu cara mengobati gatal yang ada diarahkan untuk menghilangkan gejala gatal tanpa mengobati penyebabnya.

Adapun obat – obatan yang biasa digunakan yaitu :

Obat – Obat Antigatal
Obat yang digunakan biasanya disediakan dalam bentuk bedak kocok cair yang memiliki zat aktif anti gatal mentol atau fenol. Obat tersebut biasanya berbentuk campuran dengan kalamina atau seng-oksida. Sediaan dalam bentuk cairan lebih bersifat menyejukkan kulit dibandingkan sediaan bentuk serbuk.

Obat anti histaminika
Anti histamin merupakan obat yang menghilangkan efek histamin pada tubuh. Anti histamin untuk gatal tersedia dalam bentuk krim maupun losion. Untuk kondisi gatal yang banyak di berbagai bagian tubuh dapat digunakan antihistamin tablet karena sifatnya yang lebih efektif dan praktis. Anti histamin yang biasa digunakan antara lain prometazin, feniramin, difendhidaramin, dimentinden, klorfenoramin (CTM).

Obat Kortikosteroida
Kortikosteroida merupakan obat yang mempunyai khasiat anti radang dan antigatal kuat. Obat ini dapat digunakan untuk mengatasi gangguan gatal yang parah seperti pada eksim. Kortikosteorid yang biasa digunakan untuk mengatasi gatal tersedia dalam bentuk krim dan salep dengan kandungan aktifnya krim hidrokortison-asetat 1% dan hidrokortison-butirat 0,1%. Hidrokortison merupakan kortikosteroid yang paling sering digunakan krena menimbulkan efek samping yang palig sedikit.

Ada sebagian orang yang lebih suka menggunakan pengobatan herbal daripada obat-obatan medis untuk mengatasi alergi makanan. Boleh saja menggunakan ramuan herbal ini, asalkan gejala alergi yang Anda alami bukan gejala yang berat. Selain obat-obatan apotek atau medis, kami juga memberikan informasi mengenai obat alami untuk mengatasi alergi makanan yang terbukti ampuh.

Ada beberapa alternatif pengobatan alami yang terbukti ampuh mengatasi alergi sebagai berikut:

Kumpulan Obat Gatal Tradisional

  • Bedak
Untuk mengatasi gatal yang ada di lekukan tubuh anda, anda bisa menaburkan bedak di sekitar lekukan kulit anda. Hal itu dikarenakan bedak mampu mencegah terjadinya perkembangan kuman dan bakteri penyebab gatal.

Namun yang harus anda perhatikan adalah partikel bedak tersebut jangan sampai masuk ke dalam hidung maupun masuk ke organ genital anda. Jika hal itu terjadi anda justru akan mendapatkan penyakit baru akibat partikel bedak yang masuk ke dalam tubuh anda.


  • Mengompres
Cara tradisional lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan gatal dan meredakan gatal adalah menggunakan kompres. Kompresan yang bisa anda gunakan untuk meredakan gatal adalah kompres air dingin pada bagian yang gatal.

Caranya pun sangat mudah sekali yaitu sebagai berikut ini:
  1. Anda mencari kain yang bersih dan steril.
  2. Kemudian kain itu dicelupkan pada air dingin atau air es.
  3. Peras dengan kondisi setengah lembab kemudian ditempelkan pada bagian kulit anda yang gatal selama beberapa menit lamanya, ulangi berkali-kali sampai rasa gatal yang ada di kulit anda mereda atau menghilang.

  • Es Batu
Untuk menghilangkan kulit yang gatal atau terdapat ruam bisa menggunakan es batu. Es batu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Selama ini es batu dipercaya bisa digunakan sebagai cara menghilangkan mata panda yang efektif. Menghilangkan gatal dan meredakan gatal menggunakan es batu pun sama dengan menghilangkan mata panda.

Caranya adalah sebagai berikut ini :
  1. Ambil beberapa pecahan es batu.
  2. Masukkan es batu tersebut ke dalam kain yang bersih.
  3. Ikat ujung kain tersebut sehingga tidak memungkinkan es batu keluar dari kain itu.
  4. Usapkan kain yang ada es batu tersebut ke bagian permukaan kulit yang ada ruam gatalnya.
  5. Lakukan selama 15 menit sampai dengan 20 menit lamanya.
Melakukan hal tersebut pun harus secara teratur yaitu sebanyak 3 sampai dengan 4 kali dalam sehari. Rasa dingin yang dihasilkan pada es batu itu dipercaya bisa digunakan untuk meredakan gatal yang ada di kulit anda.


  • Balsam
Untuk meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga anda bisa menggunakan balsam untuk meredakan dan menghilangkan rasa gatal yang ada di kulit anda. Alasannya adalah rasa dingin akibat kandungan menthol yang ada pada balsam tersebut berguna untuk mengurangi rasa gatal dan menghilangkan rasa gatal akibat bekas gigitan serangga.

  • Minyak Tawon
Pernahkah anda melihat minyak yang satu ini?, memang minak tawon saat ini jarang ditemui kecuali jika anda berkunjung di toko herbal atau di toko obat tradisional.

Dinamakan minyak tawon sebab ada cap tawon dalam kemasan botol tersebut, tidak hanya itu saja khasiat dari minyak tawon juga berguna untuk meredakan bekas gigitan dan sengatan tawon atau lebah sehingga minyak itu dinamakan minyak tawon.

Sebenarnya fungsi dari minyak tawon itu tidak hanya sebagai pereda gigitan tawon saja namun juga menghilangkan rasa gatal akibat gigitan serangga yang lainnya sehingga rasa gatal itu akan menghilang dan bengkak akibat gigitan serangga juga bisa mengempes dari hari ke hari.

  • Daun Salam
Untuk mengatasi gatal-gatal yang ada di tubuh anda, anda bisa menggunakan daun salam. Selama ini daun salam digunakan sebagai penyedap masakan dan penambah citarasa makanan namun siapa sangka jika daun salam bisa digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal. Daun salam pun bisa digunakan sebagai cara mengobati sakit maag secara tradisional yang efektif.

Memang ada beberapa efek samping daun salam untuk kesehatan  namun tidak ada salahnya jika anda mencoba menghilangkan rasa gatal yang anda alami menggunakan daun salam asalkan tidak melampaui batas.

Untuk menghilangkan rasa gatal yang anda alami menggunakan daun salam, anda bisa melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Ambil 10 lembar daun salam yang masih segar kemudian cuci bersih.
  2. Blender atau tumbuk sampai semua daun salam itu bersih.
  3. Oleskan pasta daun salam tersebut ke bagian kulit anda yang gatal. Tunggulah atau didiamkan selama 15 menit, setelah itu bilas menggunakan air dingin.
  4. Lakukanlah cara itu secara berulang-ulang minimal sehari dua kali.

  • Campuran Garam dan Minyak Goreng
Obat tradisional lainnya yang bisa anda buat dan bisa anda gunakan untuk menghilangkan rasa gatal pada kulit anda adalah dengan membuat campuran minyak goreng dengan garam. Minyak goreng ini juga dipercaya bisa digunaka sebagai cara mengatasi bibir kering yang efektif.

Bahan-bahan ini mudah sekali anda jumpai di dapur anda. Berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan gatal yang anda alami menggunakan campuran garam dan minyak goreng :
  1. Siapkan piring kecil atau cawan kecil.
  2. Tuangkanlah minyak goreng ke atas cawan itu secukupnya saja, kemudian campurkanlah garam ke dalam minyak goreng tersebut. Yang harus anda campurkan diminyak goreng tersebut adalah garam yang halus dan lembut bukan garam krasak atau kasar.
  3. Aduklah rata kedua bahan tersebut agar bisa tercampur dengan sempurna.
  4. Setelah tercampur dengan sempurna, oleskanlah campuran minyak goreng dan garam tersebut ke bagian kulit anda yang terasa gatal.

  • Jahe
Untuk mengatasi rasa gatal secara alami anda bisa menggunakan jahe. Selama ini jahe dipercaya sebagai tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Air jahe bisa digunakan sebagai cara mengatasi perut kembung  dan sebagai cara mengatasi sakit tenggorokan. Selain itu jahe bisa digunakan sebagai penghilang gatal.

Untuk menghilangkan gatal yang ada di tubuh anda menggunakan jahe anda harus melakukan hal-hal berikut ini :
  1. Ambil rimpang jahe sebanyak 30 gram banyaknya. Cuci jahe tersebut sampai benar-benar bersih.
  2. Ambil cuka sebanyak 60 cc, gula merah secukupnya dan juga beras putih secukupnya.
  3. Cara pembuatannya adalah dengan merebus semua bahan tersebut dengan menggunakan 800 cc air sampai air rebusan itu menjadi setengahnya atau menjadi 400 cc air.
  4. Tunggu sampai air rebusan itu dingin kemudian anda menyaring air rebusan tersebut. 
  5. Minum secara teratur tiga kali dalam sehari.


  • Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya untuk kulit tidak perlu diragukan lagi  begitupula untuk kesehatan. Selama ini lidah buaya memang dikenal untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan juga kecantikan. Gel lidah buaya mengandung aloe vera dan gel tersebutlah yang berguna untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan terutama masalah kulit. Berikut ini adalah cara mengatasi kulit gatal menggunakan lidah buaya yang harus anda ketahui :
  1. Ambil lidah buaya dengan ukuran sedang.
  2. Cuci bersih lidah buaya tersebut.
  3. Potong lidah buaya menjadi dua bagian.
  4. Ambil gel lidah buaya tersebut kemudian bagian gel lidah buaya itu dioleskan ke kulit yang gatal.
  5. Gel lidah buaya tersebut akan menimbulkan rasa dingin. Rasa dingin pada gel lidah buaya itulah yang bisa meredakan rasa gatal yang anda alami.
Tidak ada hasil yang instan untuk cara ini sehingga anda perlu mengaplikasikan cara ini secara berulang-ulang. Dalam sehari anda bisa melakukan cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.


  • Daun Mahkota Dewa
Selama ini daun mahkota dewa sudah terkenal khasiatnya dalam kesehatan salah satunya bisa digunakan sebagai cara menghilangkan kutil yang efektif. Cara menghilangkan gatal menggunakan daun mahkota dewa adalah sebagai berikut ini :
  1. Ambil beberapa lembar daun mahkota dewa, cuci bersih.
  2. Tumbuk daun mahkota dewa ini dengan cara ditumbuk atau diblender.
  3. Tempelkan daun mahkota dewa yang telah dihaluskan itu ke bagian tubuh atau ke bagian kulit yang terasa gatal.
  4. Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari.


  • Cuka Apel
Cuka dan cuka apel juga dipercaya bisa bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Selama ini cuka dan cuka apel banyak digunakan sebagai cara menghilangkan bau kaki  dan juga sebagai cara menghilangkan bau ketiak yang efektif. Untuk menghilangkan gatal yang ada di tubuh menggunakan cuka anda bisa meneteskan cuka apel di bagian kulit anda yang gatal.

Fungsi cuka itu adalah untuk membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan rasa gatal di kulit.

SEMUA PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA !

OBATI GATAL ANDA DENGAN OBAT HERBAL KAMI  !!!

Pengobatan Gatal Seluruh Tubuh secara Tradisional

LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN

082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)


Bagi anda yang ingin menghilangkan gatal bisa mencoba obat gatal tradisional kulit sebab efek samping dari obat alami tidak ada meskipun proses penyembuhannya lumayan lama dibandingkan dengan obat kimia.

Obat Penghilang Gatal Campak Tanpa Efek Samping


Obat Gatal Kulit Tradisional Ampuh De Nature

Lakukan segera pengobatan sekarang juga..!!! Anda tidak usah khawatir akan adanya gatal yang sekarang masih menempel ditubuh anda karena kami De Nature Indonesia telah memiliki Obat Gatal Kulit Alami Ampuh yang sangat efektif dan merupakan obat yang ampuh mengobati gatal di  sekitar tubuh anda ini. 

Obat kami pun tergolong obat yang aman karena obat kami berbahan herbal alami resep tradisional dan telah terdaftar di BPOM dan Dinkes jadi tidak usah khawatir akan keadaan obat kami. Selain itu di dalam pembuatannya pun didampingi oleh tenaga ahli yang handal dan herbalis berpengalaman. Berikhtiarlah menggunakan obat kami, Insyaalloh penyakit yang anda derita akan kunjung sembuh.

 

Kami DE NATURE INDONESIA

Obat Gatal  Kulit Herbal Manjur
cara mengobati gatal secara tradisional

Ampuh Menyembuhkan Gatal Dalam Waktu Singkat

Hanya Rp. 295.000,- (belum termasuk ongkir)



Khasiat: Obat Gatal Kulit Herbal De Nature

Mengobati gatal-gatal pada kulit, eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi dan jamur pada kulit dan gatal jenis lainnya.

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga jamur atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

 

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Costemer Servis De Nature Indonesia

“ Melayani Sepenuh Hati “

Obat Gatal Alami pada Kulit karena Jamur


Demikianlah beberapa pengobatan gatal secara alami sebagai referensi/informasi untuk anda. Sebelum anda menggunakan dan mengkonsumsi obat-obatan kimia, cobalah untuk memanfaatkan bahan tradisional untuk mengatasi pertumbuhan jamur dan menghilangkan rasa gatal.

Artikel terkait tentang obat gatal alami paling ampuh, obat gatal gatal seluruh badan, obat gatal gatal di selangkangan, obat gatal alami di selangkangan, obat gatal pada kulit karena jamur, nama obat gatal pada kulit di apotik, obat gatal tradisional yang diminum, obat gatal gatal pada kemaluan, semoga bermanfaat.

Segera Hubungi Kami
Obat Gatal Eksim Kering dan Basah untuk Anda
082266660226 (Call/SMS)
087719707073 (WhatsApp)
Obat Penghilang Gatal Campak Tanpa Efek Samping

Komentar

Postingan Populer